Tips Dan Trik Android Jelly Bean

Tips dan trik android jelly bean - Artikel yang satu ini akan berbagi informasi tentang tips dan trik Android Jelly Bean supaya bisa terlihat lebih kuat dan juga lebih indah dari tampilan yang sebelumnya. Meskipun android dalam versi Jelly Bean ini adalah sebuah versi atau keluaran yang terbaik dari pada android android yang sebelumnya, namun ada beberapa macam cara yang dapat dilakukan supaya android versi jelly bean ini jauh lebih menarik dan lebih menyenangkan lagi.

Maksudnya disini adalah ada beberapa buah fitur yang tersembunyi dibalik Jelly Bean yang pada umumnya rata rata pengguna android jelly bean ini belum banyak yang tahu tentang hal tersebut. Daftrar tips dan juga trik dari android Jelly Bean ada pada uraian penjelasan yang ada di bawah ini, tetapi anda harus ingat bahwa hal ini mungkin saja juga dapat bekerja di perangkat telepon android yang anda miliki atau mungkin sebaliknya mungkin perangkat ini tidak bisa di pasang pada hp android yang anda miliki.

Hal tersebut bergantung pada sang produsen apakah semua itu sudah disesuaikan dengan sebuah perangkat yang telah diproduksi guna memanfaatkan beberapa fitur yang sudah terdapat di dalam Android Jelly Bean. Meskipun begitu adanya bagi anda para pengguna android jelly bean tidak perlu khawatir, sebab ada sebagian besar dari pengguna Jelly Bean yang tetap bisa menggunakan tips dan trik tersebut.

Tips dan trik android

Pada penjelasan diatas saya sudah katakana bahwa ada beberapa tips dan trik yang dapat anda pasang pada perangkat android atau hp pintar anda. Tips dan trik android tersebut akan saya jelaskan secara lebih jelas pada penjelasan yang akan saya uraiakan di bawah ini. Khususnya tentang tips dan trik android jelly bean.

Diatas juga telah saya sebutkan bahwa untuk menggunakan tips dan trik android tersebut harus di sesuaikan dengan android yang anda miliki, karena bisa terjadi kemungkinan jika tips dan trik yang akan saya berikan di bawah ini tidak dapat di pasang di android anda, dan bisa juga dapat dengan mudah anda pasang pada perangkat android anda. Diatas juga telah saya tegaskan bahwa anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena semua akan dapat diatasi. Simaklah penjelasannya pada uraian berikut.

Tips dan trik android jelly bean

Ada berbagai macam jenis tips dan trik android jelly bean yang akan saya paparkan di postingan yang satu ini. Berikut adalah beberapa macam jenis tips dan trik tersebut :
  1. Voice search. Dalam Voice Search, android Jelly Bean telah memiliki fitur fitur yang paling baik. Widget Voice Search pada android jelly bean selalu hadir pada bagian paling atas dan pada halaman yang utama. Jadi jika anda ingin melakukan sebuah pencarian apapun anda tidak perlu susah susah, karena cukup menekan nya pada Widget yang telah tersedia dan bicara sesuai dengan kata kunci yang diinginkan untuk menjelajahi Google.
  2. Take Screenshot di Jelly Bean. Fitur yang satu ini sangatlah berguna untuk ponsel pintar anda atau android. 
  3. Google Now. Google now juga dianggap sama halnya dengan iGoogle yang merupakan sebuah fitur dari google yang akan ditutup dari pihak google di bulan November pada tahun ini. Jadi untuk saat ini ponsel Android sudah dapat memakai Google Now untuk tempat bertanya misalnya tentang waktu, cuaca, hal-hal yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Trik Android Jelly Bean"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan