Aplikasi Laptop Windows 7 Dan 8 Terbaru

Aplikasi laptop windows 7 dan 8 terbaru � Laptop sudah bukan menjadi barang yang mewah namun saat ini laptop sudah menjadi suatu kebutuhan bagi setiap orang terutama untuk orang orang yang bekerja di kantoran, untuk anak anak mahasiswa dan juga untuk anak anak yang masih duduk di bangku sekolah. Seperti yang kita ketahu bersama, jika saat ini semuanya dilakukan dengan menggunakan bantuan laptop.

Contohnya saja, saat ini sudah jarang sekali orang orang yang mengirim surat melalui kantor pos seperti jaman dahulu, saat ini kebanyakan orang orang mengirim surat dengan menggunakan media email yang semua itu dapat dilakukan dengan menggunakan laptop dengan bantuan jaringan internet. Sebab dengan cara yang satu ini dapat lebih menghemat waktu anda, dan surat yang anda kirim juga akan jauh lebih cepat sampai jika dibandingkan dengan pengiriman melalui kantor pos.

Laptop juga masih banyak memiliki fungsi yang lain selain untuk mengirim email tersebut, masih banyak lagi fungsi laptop yang lainnya yang dapat membantu manusia. Bicara tentang laptop ada hal yang perlu anda ketahui, jika laptop itu tidak akan pernah bisa digunakan untuk membantu manusia tanpa adanya aplikasi yang terinstall di dalamnya, sebab tanpa adanya aplikasi tersebut laptop hanyalah sebuah barang yang berbentuk kotak dan tidak memiliki fungsi apapun, jadi yang menjalankan tugas pada laptop adalah aplikasi aplikasi yang ada di dalamnya. Aplikasi aplikasi tersebutlah yang akan saya bahas kali ini.

Aplikasi laptop windows 7 terbaru

Jika anda merupakan orang yang membeli laptop untuk yang pertama kalinya, pasti anda akan dibingungkan dengan masalah so atau sistem operasi yang akan anda gunakan atau anda akan dibingungkan dengan masalah merakit laptop tersebut. Hal itu sangatlah wajar, terlebih jika anda bukan merupakan seseorang yang tahu betul tentang teknologi informatika yang satu ini. Pada waktu awal pembelian laptop pun saya merasa bingung akan hal itu, terlebih saya merupakan orang yang tidak begitu paham dengan teknologi.

Nah, untuk menjawab kebingungan yang anda hadapi ketika anda membeli laptop, ini ada sedikit masukan yang mungkin bisa untuk dijadikan sebagai dasar atau sebagai pedoman saat anda membeli laptop baru dan akan menginstallnya. Seperti yang saya ketahui, jika laptop tidak akan berjalan tanpa adanya aplikasi, dan aplikasi tersebut merupakan bagian dari sistem operasi. sistem operasi yang dapat digunakan untuk laptop itu ada banyak sekali, namun yang tenar adalah sistem operasi windows 7 dan akhir akhir ini juga banyak yang telah menggunakan sistem operasi windows 8.

Saya bahas dulu tentang aplikasi laptop windows 7. CC CLeaner adalah salah satu aplikasi laptop windows 7 terbaru, aplikasi ini berfungsi untuk membersihkan file yang telah menjadi sampah. Aplikasi ini sebetulnya tidak hanya untuk membersihkan Cookies atau Cache yang ada di Browser saja, tetapi juga bisa membersihkan Log yang telah menumpuk di Windows anda. Aplikasi terbaru ini sebenarnya juga bisa anda gunakan untuk laptop dengan so windows 8.

Aplikasi laptop window 8

Aplikasi laptop windows 8 ada banyak sekali jenisnya. Berikut adalah beberapa contoh aplikasi laptop yang dapat anda gunakan untuk laptop dengan menggunakan sistem operasi windows 8 :
  • Aplikasi kvad photo
  • Aplikasi yakit
  • Aplikasi essential anatomy 
  • Aplikasi dissasemblly, dan lain lain

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Laptop Windows 7 Dan 8 Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan