Cara Membuat Resep Agar Agar Buah Pepaya Segar Susu Santan Terlengkap

Cara Membuat Resep Agar Agar Buah Pepaya Segar Susu Santan Terlengkap

Hallo Sobat apa kabar Dengan Anda ? saya akan membagikan Resep Agar-agar Buah Pepaya SegarSusu Santan Agar-agar dengan rumput lautnya yang sangat dikenal dan sebagai makanan sehat karena mengandung serat fiber lunak dengan kalori yang rendah yang mengandung serat lunak yang sangat tinggi untuk membantu melancarkan baung air besar anda pasti ga akan sisa-sisa makanan di usus. Pepaya atau kates yang merupakan salah satu jenis buah-buahan yang mengandung vitamin C yang berdaging tebal serta kaya akan serat. Dimana pepaya ini mampu menetralisir kandungan tidak sehat dari makanan-makanan yang lezat. Penambahan susu dan santan dikombinasikan dengan buah-buahan segar, membuatnya jadi pilihan ideal sebagai hidangan penutup yang enak, manis, serta lebih sehat dan segar dan bergizi tinggi buat badan jadi lebih segar setelah minum Agar Agar Buah Pepaya Segar Susu Santan,saya kan membagikan nya langsung ke pada anda yang suka minum minum jus buahbuahan di bawah ini.


Anda Hasrus Sediakan Peralatannya dan Bhanbahan yang Di Butuhkan Untuk Membuat Agar Agar Buah Pepaya Resep Susu Santan Segar.

Tapi Resep Agar-agar Pepaya Itu
Supaya lebih istimewa dan cantik resep membuat agar-agar kali ini kita sajikan dengan buah pepaya yang setengah matang yang sangat segar. apalagi pakai Santan dan susu untuk memberikan cita rasanya lebih enak paling enak dan nikmat saat di santap minum bersama barengkeluwarga anda di rumah sabil santai santai, perpaduannya sangat pas di lidah serta cukup sayang untuk kita lewatkan untuk mencobanya di rumah anda.

Cara Proses pengolahan agar-agar buah pepaya yang dimaksud, tidak jauh berbeda dengan pembuatan puding sederhana pada umumnya. Namun yang berbeda adalah wadah atau cetakan puding menggunakan buah pepaya, lalu adonan puding dikombinasikan dengan kerukan daging pepaya. Berikut resep agar-agar buah pepaya dengan bahan-bahan praktis dengan tampilan yang menarik dan cantik.

Bahan-bahan :dan Alat Alat yang Anda Hasrus Di Sediakan

1 buah - pepaya matang (ukuran sedang)
1 bungkus - agar-agar warna putih
100 gram - gula pasir
1 sachet - susu kental manis
700 ml - santan dari 1/2 butir kelapa
Cara Membuat Agar Agar Pepaya
Kupas kulit pepaya Sampai benar benar kulit pepaye hilang,dan anda lalu belah menjadi 2 bagian dan buang biji-bijinya.kemudian anda Keruk sebagian sisi-sisinya dengan sendok atau memgunkan alat nya dan sebaiknya menggunakan sendok cocktai buah sehingga buah pepaya berbentuk mangkuk atau wadah bergelombang, sisihkan agar jadi hasilnya sempurna.

Selanjutnya anda tuang air dalam panci secupupnya atau kira kira aja dan campurkan agar-agar, gula pasir, susu kental dan santan, lalu aduk hingga rata dan tidak ada yang menggumpal. Didihkan dengan menggunakan api sedang jangan terlalu panas atau jangn api terlalu besar, sambil terus diaduk sampai benar-benar mendidih serta gula larut, matikan api.

Kemudian anda angkat mengunan lap dan tuang segera adonan agar-agar ke dalam mangkuk yang anda suad sipakan kemudian pepaya, taburi dengan kerukan buah pepaya yang tadi dan masukan ke dalamnya, kemudian dinginkan dalam kulkas. Setelah agar-agar mengeras atau beku, potong-potong kira-kira dua cm atau sesuai selera lalu siap untuk disajikan Nah cukup sekian dari saya semoga anda bisa melakukan cara yang terbaik dan semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi anda dan kita semuwanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Resep Agar Agar Buah Pepaya Segar Susu Santan Terlengkap"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan