Cara Flash / Instal Ulang Tipe Hp Android Cina di Pc Tampa Pc

Pada kesepatan kali ini saya dani tutorialblogcom akan menjelaskan pada semuwanya yang ada di sini saya akan mengulwas Cara Instal Ulang Tipe hp Android Cina ,di komputer memngunakan aplikasi yang bernama Research Download yang akan di jadikan bahan utama untuk melakukan mengintasl ulang hp Android, Smartphone cina di komputer atau di laptop,aplikasi Research Download aplikasi yang sangat membantu sekali seperti saya orang yang buka toko servise hp dan menerima flashsing hp atau aisntal ulang hp tipe all android apa saja .

Pada waktu malam meinggu ada teman saya ada yang kerumah membawa hp andoird Hp Evercoss A5P yang blank hanya keluwar logo Evercross saja ,dia bertanya kepada saya bisa pa ga? kata saya bisa insya allah kata saya padahal saya sedikitpun saya belum pernah sakali isntal ulang pada hp android merek cina ,akhiya saya cara di halam google cara instal ulang tipe hp android cina ,saya udah ampir 50 blog saya balak balik belum ketumu juga cara flash atau instal ulang tipe hp android cina di pc ,pada akhir nya saya tunda dulu esok harinya ,dan sudah menjelang siang orang itu sudah datang untuk menayakan hp nya apahkah sudah betul atau tidak ? Kata saya belum Om tar paling sore .

Dan saya udah kepanag ada janji sama orang itu saya buka laptop saya langsung saya buka halaman google untuk mencari solusi cara flash atau instal ulang tipe hp android cina di pc pada akhirnya ketuma juga ,saya bersukur ke pada allah dengan rasa sabar saya kini bisa mengisntal ulang hp android All cina mengunakan aplikasi Research Download ,maka saya disni saya akan membagikan tentang sedikit ilmu cara flash atau isntal ualng pada hp tipe cina seperti Advan dan evercross dan banyak lagi yang lainnya ,maka dari itu jangan panjang lebar saya kan menjelaskan ke pada anda cara Flash / instal ulang tipe hp android cina di pc tampa pc di komputer atau di laptop tergantung anda punya nya...

Langkah Berikutnya 
Tentang Dan guna aplikasi yang sudah anda download tadi di atas

Research Download : adalah yang natinya akan di jadiakan untuk bahan flash atau isntal ulang pada hp anda yang error seperti bootlap atau blank
Driver spreadtrum    : adalah deriver utnuk tipe hp android cina yang sport 100% di jamim ke pada anda anda download saja di atas dan lakukan restart pada pc anda atau laptop anda setelah anda menginstal nya 

Rom / Firmware      : 
  • Adalah suwatu program program Memperbaiki fitur-fitur yang menjadi kelemahan vendor. Terkadangan fitur bawaan vendor kurang bagus misalnya pada fitur bawaan vendor kita diharuskan mengaktifkan jaringan internet dengan masuk ke Setting tetapi jika menggunakan Custom ROM hal ini dipermudah dengan menyediakan widget turn on/off di status bar.
  • Mengubah tampilan android menjadi lebih menarik. Yang ini sangat sering dikeluh kesalkan oleh user android, karena tampilan Android dari vendor kurang menarik sebenarnya kita bisa menggunakan beberapa launcher yang memiliki tampilan UI yang lebih menarik tetapi tampilan pada launcher application tidak berfungsi sebagai tampilan utama artinya aplikasi launcher bukanlah tampilan home asli.
  • Membuat pemakainya menjadi lebih Friendly. Terkadang sebuah stock ROM yang disediakan dari vendor tidak memberikan pelayanan yang begitu memuaskan, maka salah satu fungsi inilah yang menyebabkan adanya Custom ROM.
  • Meningkatkan sedikit kemampuan sehingga performa Android menjadi lebih cepat. Apa sobat memiliki android yang lemot?, mungkin inilah jawabannya.
  • Mengurangi beberapa Bug pada vendor. Terkadang bug pada stock ROM adalah hal yang paling kita kesalkan namun kehadiran Stock ROM memang sangat menguntungkan salah satunya untuk ini.
    Yu kita lanjut cara selanjutnya 
    • Extract Semua File Diatas Yang Didownload
    • Buka Folder Spreadtrum Driver/SCI Android USB Driver Jungo V4
    • Pilih Windows Yang Anda Gunakan Misalkan X86 Untuk 32 bit  Atau X64 Untuk 64 bit
    • Klik 2X DPInst.exe Untuk Menginstall Driver
    • Kalau Diperlukan Install Juga Driver SCI USB2Serial
    Langkah Langkah Berikutnya 

    Matikan ponsel dan lepas baterai, Buka Research Download.exe yang anda sudah donwload tadi di atas dan pilih menu seperti pada gambar berikit ini 
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    dan anda pilih saja menu open dan pilih masukan Pilih File FirmWare dengan seuwai tipe hp anda yang anda gunkan  yang sudah di donwload tadi di atas seperti pada gambar berikut ini 
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Kemudian Tunggu HinggaSampai Research Download Selesai Load Packet (Lama Waktu Load File PAC Tergantung PC Anda yang anda gunakan .
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Dan anda pilih saja menu seting seperti pada gambar berikut ini 
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Nah Disini Ada Beberapah Cara untuk Kita isntal Full atau yang Ga Full Anda Pilih Saja Beberapa Cara Pilihan ada yang Seperti Default Flash (Flash Semua File) Atau Custom Flash (Flash Beberapa File Saja).
    Full Flash Digunakan Jika Anda Flash Menggunaka File Firmware (PAC)  Backupan Dari Smartphone Sendiri, Karena Jika Menggunakan Dari Backupan Smartphone Lain Akan Terjadi Perbedaan IMEI Antara Smartphone Dengan Dus Cover Bahkan Sampai Invalid IMEI (SIM 1 Error).

    Untuk Keamanan Supaya Tidak Terjadi Invalid IMEI, Disini Saya Akan Menggunakan Custom Flash
    • 1.A. Select All Files
    • 1.B. Uncheck NV_W dan NV_WCN
    • 2. Pilih Port ke All
    • 3. Set Baudrate ke 115200
    • 4. Select Product PAC_SC77xx
    • 5. Jangan Klik OK Dulu. Scroll Main Page Sampai Ke Bawah Terus Uncheck EraseInternalSD Supaya. 
    Dan Memory Internal Kita Tidak Diformat Otomatis Saat Flashing

    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Setelah Selesai Menyetel Main Page Kita Beralih Ke Tab Backup.
    Mungkin Beberapa Orang Bertanya, Mengapa Harus Ke Tab Backup ? Ini Dilakukan Untuk Menghemat Waktu Dan Menghindari Error Saat Proses Flash.
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Uncheck Semua Seperti Gambar Dibawah, Kalau Sudah Terus Klik OK
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Setelah Semua Seting Sudah Di SET Seperti Diatas,  Klik Start (Saat Proses Flasihng Smartphone Dalam Keadaan Mati Dan Tanpa Baterai)

    Tekan Dan Tahan Volume (-) Sebelum Hp Smartphone Memasukan Kabel Usb Ke dalam komputer kemudian anda pilih menu Stars seperti pada gambar berikut ini

    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Biasanya Saat Pertama Flash Di PC Anda Akan Keluar Notice Found New Hardware Seperti gambar Dibawah. (Saat Instalasi Driver Tombol Volume (-) Jangan Dilepas Dulu)
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Klik Next dan Tunggu Sampai Proses Instalasi Driver Selesai
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Klik Finish
    Setelah Selesai install Driver Biasanya Masih Akan Keluar Notice Found New Hardware Seperti gambar Dibawah. (Saat Instalasi Driver Tombol Volume + Jangan Dilepas Dulu)
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Klik Next dan Tunggu Sampai Proses Instalasi Driver Selesai
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini
    Klik Finish

    - Jika Masih Ada Notice Found New Hardware, Lakukan Seperti Cara - Cara Diatas.
    - Kalau Sudah Selesai Install Driver Research Download Otomatis Akan Memulai Proses Flash, Jika Sudah Berjalan Seperti Gambar Dibawah,  Lepas Tombol Volume (-)
    cara flash/instal ulang hp android advan star mini

    Tunggu Sampai Proses Flashing Selesai.

    Kalau Sudah Selesai Seperti Gambar Dibawah, Klik Stop Dan Cabut USB. Smartphone Akan Otomatis Hidup, Jika Tidak Otomatis Hidup Copot Batre Dan Masukkan Lagi Terus Tekan Tombol Power

    Proses Flash Slesai.

    Solusi Error Saat Flashing :
    Jika Terjadi Error Saat Flashing, Silahkan Ikuti Petunjuk Dibawah, Jika Sudah Selesai Ulangi Proses Flash Dari Awal Lagi nah cukup sekian dari saya mahon maap kurang lebihnnya gan kalau anda yang mau di tayakan hal hal yang tidak mengerti anda bisa tulisakan di kotak komentar semoga saya bisa menjawab sulosi error pada Saat Flashing cukup sekian dari saya wasalam.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Flash / Instal Ulang Tipe Hp Android Cina di Pc Tampa Pc"

    Post a Comment

    Berkomentarlah dengan sopan