FIX 4G/LTE Hilang & Camera MOD for Redmi Note 3 Pro/Kenzo/Kate MIUI MM LL

Saya ingin berbagi bagaimana saya memunculkan Pengaturan / LTE 4G yang hilang pada saya redmi Note 3 Pro (Kenzo).

Saat ini, aku tinggal di Indonesia dan karena aturan pemerintah Indonesia mengenai kandungan lokal (TKDN), opsi 4G dinonaktifkan untuk redmi Note 3 Pro (SnapDragon) / Kenzo, jadi itu bukan bug !, beruntung bagi kami, ada banyak cara untuk memperbaiki ini, dan di sini adalah salah satu cara yang saya tahu dan sedang menggunakan, saya berharap ini bekerja untuk Anda.


Last Update: Mar 24, 2017: Fix ini / Mod bekerja dengan terbaru MIUI 8 MM v7.3.23 (Dev ROM) & v8.2.1.0 (Stable ROM).

Baca Juga : MIUI 8.2 Global Stable untuk Semua Tipe Xiaomi

* Update Sebelumnya: 

  • Fix / Mod ini juga harusnya work pada MIUI LL ROM (MIUI 7 & 8) sekarang. - Dikonfirmasi
  • Kamera Mod juga bekerja dengan redmi Note 3 Edisi Khusus (Kate) sekarang.
  • Ditambahkan Peningkatkan Lowlight Foto opsi otomatis
  • Posure Ex pada Mode Manual sepenuhnya bekerja sekarang. 


* Kamera Mod * untuk MIUI Kamera App::

  • 4K Video 
  • Pengguna Mode (Exposure, Focus) tidak kehilangan mode Scene
  • Modus persegi
  • Audio Focus Mode Video
  • Chroma flash 
  • Kamera Torch Capture
  • Quick Snap Mode
  • Burst Shoot Hitungan One Time = 100 
  • Meningkatkan Lowlight Foto Otomatis 


Fix ini / Mod bekerja pada: 

  • ROM stabil: MIUI LL & MM: v7.xx0, v8.0.x.0, v8.1.1.0, v8.1.2.0, v8.1.4.0, v8.1.6.0, v8.2.1.0 
  • Pengembang ROM: MIUI LL & MM: v6.x, x, v7.1.x, 7.2.9, 7.2.16, 7.2.24, 7.3.2, 7.3.9, 7.3.16, 7.3.23 


klik gambar untuk memperbesar


Harap dicatat saya tidak akan bertanggung jawab untuk apa pun yang terjadi pada perangkat Anda. 

Apa yang kamu butuhkan: 
  • Unlocked redmi Pro 3 Pro Kenzo / redmi Note 3 Special Edition Kate (Anda dapat mengikuti ini panduan atau panduan ini untuk membuka bootloader)
  • TWRP (saya menggunakan ZCX TWRP )
  • Tidak perlu root 
  • File ini: 'HZQ_MIUI_Fix_4G_LTE_Camera_Mod_17xxxx_KENZO_KATE.zip'  
SANGAT PENTING !! Backup Boot, Sistem & partisi data menggunakan TWRP ke ext sd-card 
- Ini benar-benar kebiasaan yang baik untuk cadangan sebelum flashing apa pun untuk ponsel Anda, secara pribadi saya selalu backup menggunakan TWRP sebelum berkedip.
Ikuti langkah-langkah untuk Instal: 
  • Pastikan Anda telah mengunlock bootloader dan diinstal TWRP.
  • Copy 'HZQ_MIUI_Fix_4G_LTE_Camera_Mod_17xxxx_KENZO_KATE.zip' ke ponsel Anda 
  • Boot ke mode recovery TWRP. Anda dapat melakukannya dengan dua cara: 
Metode 1: Buka 'Updater' dan klik '...' ikon di sudut kanan atas, dan pilih 'Reboot ke mode Recovery' untuk masuk. 
Metode 2: Matikan perangkat Anda dan memegang kedua Volume + tombol dan tombol Daya pada saat yang sama untuk masuk ke modus Recovery. 
  • Backup Boot, Sistem & partisi data. 
Tekan pada Backup »dan pilih Boot, Sistem & data kotak centang dan menggesek pada Gesek untuk mengkonfirmasi pilihan di bagian bawah layar untuk mengkonfirmasi cadangan. 
  • Menginstal file Zip: 
Ketuk Instal »browse ke lokasi tempat Anda menyimpan file dan pilih file 'HZQ_MIUI_Fix_4G_LTE_Camera_Mod_17xxxx_KENZO_KATE.zip'. Sekarang di bagian bawah layar, melakukan swipe pada Gesek untuk mengkonfirmasi pilihan lampu kilat untuk mulai berkedip. 
  • Reboot ponsel Anda (Tidak perlu menghapus apa-apa) 
Jika Anda memiliki masalah dengan OTA-Update atau masalah update ke ROM baru melalui Updater App, Anda dapat membatalkan Fix ini / Mod dengan berkedip 'HZQ_MIUI_Fix_4G_LTE_UNINSTALL_KENZO.zip' atau 'HZQ_MIUI_Fix_4G_LTE_UNINSTALL_KATE.zip'. 

Jika memperbarui ke ROM baru / Update ROM, Anda harus flash Fix / Mod lagi untuk mendapatkan kembali Anda 4G & Kamera Mods. 



Paling Sering Ditanyakan: 

Q: Apakah ponsel saya mendapatkan bata berkedip Fix ini / Mod? 
A: Hmmm sangat tidak mungkin, saya telah menggunakan Fix ini / Mod sendiri sejak Desember 2016, saya memperbarui ROM saya & flashdisk Fix ini / Mod setiap minggu, tidak pernah mendapat bootloop. Silakan cadangan 1 ponsel Anda melalui TWRP sebelum berkedip. 

Q: Dimana link download? 
J: link download yang di posting 1 di thread ini, Anda perlu membalas 1 untuk melihat link ini 

Q: Mengapa saya harus membalas melihat link download? 
A: Ini hanya cara untuk bertemu thread ini sehingga tidak akan tersesat di dalam begitu banyak thread di forum MIUI, sehingga thread ini dapat dengan mudah ditemukan oleh orang-orang yang membutuhkannya. 

Q: Bagaimana cara menghapus Fix ini / Mod? 
A: Ambil uninstaller untuk telepon Anda, dan flash melalui TWRP. 

Q: Apakah mungkin untuk hanya flash / mengaktifkan mod kamera tanpa memperbaiki LTE? 
A: Tidak, tapi jangan khawatir tentang memperbaiki 4G / LTE, tidak akan menyebabkan masalah bahkan jika Anda tidak membutuhkannya. 
Cobalah dan lihat sendiri, dan jika Anda tidak menyukainya, hanya men-download uninstaller dan flash melalui TWRP. 

Q: Tapi saya hanya perlu Fix 4G / LTE, tidak perlu fitur kamera tambahan ini? 
A: Mudah, hanya flash 'HZQ_MIUI_Fix_4G_LTE_NO_Camera_Mod_17xxxx_KENZO.zip' 

Q: Apakah saya perlu membasmi telepon saya untuk menggunakan Fix ini / Mod? 
A: NOPE, tidak perlu. 

Q: Tapi Jika ponsel saya sudah berakar .... ok untuk flashing file ini untuk memperbaiki 4G ....? 
A: Tentu saja. Ini Fix / Mod tidak memerlukan perangkat berakar, tetapi bekerja dengan baik dengan perangkat berakar. 

Q: Apakah saya harus flash Fix / Mod lagi jika saya reboot ponsel saya? 
A: Tidak, Fix 4G & Kamera Mod adalah permanen. Anda hanya perlu flash Fix / Mod lagi jika Anda meng-upgrade ROM. 

Q: Apakah Perbaiki ini / Mod bekerja dengan ROM xiaomi.eu? 
A: Tentu saja. Saya menggunakan xiaomi.eu ROM sendiri. 

Q: Apakah Perbaiki ini / Mod bekerja dengan MIUI LL (Lollipop) ROM? 
A: Ya, Fix ini / Mod bekerja dengan MIUI LL & MM ROM. 

Q: Saya butuh Hanya modus LTE ..? 
A: Mudah. Pergi ke 'Settings', 'Tentang Phone', lalu ketuk 'Memori Internal' 4 atau 5 kali, kemudian pilih 'Telepon Information1' (Sim 1) atau 'Information2 Phone' (Sim 2), kemudian menemukan 'Set Preferred Jenis jaringan ', kemudian pilih' LTE Hanya '. 

Anda juga dapat pukulan '* # * # 4636 # * # *' dalam aplikasi Telepon dengan cepat memasuki layar 'Informasi Phone'. 

Harap diingat, telepon berhenti bekerja jika Anda menetapkan ke LTE Hanya, pastikan Anda beralih kembali ke Memilih LTE setelah Anda selesai menggunakan data 4G (kecuali jika Anda memiliki 2 kartu sim). 

Q: Dapatkah saya menggunakan Fix ini / Mod di perangkat lain? 
A: Saya tidak tahu, saya mencoba Fix ini / Mod pada redmi Catatan 3 SnapDragon (Kenzo & Kate) saja. 
Jika Anda ingin menggunakan Fix ini / Mod pada perangkat lain, tolong beritahu saya, mungkin saya dapat menemukan beberapa waktu untuk membuatnya untuk Anda. 

Q: Bolehkah saya berbagi Fix Anda / Mod di website saya? 
A: Ya, tentu saja. Anda dapat berbagi saya Fix / Mod di web Anda selama Anda juga menempatkan link ke thread saya di sini (saya menempatkan cukup banyak kali tweaking & menguji Fix ini / Mod sendiri, jadi link ke thread saya di sini di situs web Anda adalah permintaan yang adil).

Sumber : Forum MIUI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIX 4G/LTE Hilang & Camera MOD for Redmi Note 3 Pro/Kenzo/Kate MIUI MM LL"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan