Cara Flash Oppo R2001 Getar Only

Cara Flash Oppo R2001 Getar Only

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saat mencoba flashing Oppo R2001 yang bootlop.Setelah saya lakukan proses Flashing dari berbagai sumber dan hasilnya adalah Oppo  R2001 saya Brick hanya bergetar saja saat dinyalakan.Namun tak hanya sampai disitu saja perjuangan saya saya mencoba mencari firmware lain dari Oppo R2001 ini dan akhirnya tidak sia – sia juga setelah mendapatkan firmware baru dan mulai mencoba proses flashing ulang akhirnya Oppo yang mati suri tersebut kembali hidup seperti sedia kala.Nah disini saya akan berbagi tutorialnya untuk kamu yang mengalami masalah yang sama.berikut langkah-langkahnya.
Bahan – bahan :
Langkah Flashing :
  1. Download bahan – bahan yang diperlukan diatas
  2. Ekstrak Firmware Oppo R2001 dan SPFlashtool
  3. Install Preloader USB yaitu USB VCOM untuk Driver MT6577
  4. Jika sudah jalankan Program SPFlashtool.exe
  5. Klik Scatter Loading dan cari file MT6582_Android_Scatter.txt didalam folder Extrakan Firmware
  6. Maka otomatis bagian-bagian Firmware di SPFlashtool akan tercentang
  7. Untuk Userdata silahkan kamu masukan userdata_nvran_only.taryang berada di folder firmware
  8. Lalu klik download pada SPFlashtool, contoh :
  9. Hubungkan Oppo R2001 dengan kabel USB sambil menekan tombol volume atas
  10. Dan proses flashing akan berjalan tunggu hingga selesai
  11. Terakhir akan muncul lingkaran Hijau yang menandakan proses telah selesai
  12. Selesai
Silahkan kamu cabut kabel USB dari Oppo R2001 kamu kemudian nyalakan seperti biasa.Dan selamat kamu berhasil Flasing ulang Oppo R2001 kamu dari mati suri.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Oppo R2001 Getar Only"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan