Cara Mematai-matai Smartphone Teman Atau Pacar (tested)

Hallo jumpa lagi bersama mimin, pada sore hari ini mimin akan membagikan tutorial untuk memata-matai smartphone orang lain. Mimin bukan mau mengajarkan sesuatu yang buruk bagi sahabat andro.  Untuk kamu yang berjiwa posesif atau curigaan tutorial ini akan sangat membantumu untuk mengetahui aktifitas pacar atau gebetan atau temanmu saat menggunakan smartphonennya.

Jika kamu mengikuti tutorial ini kamu akan dapat mengetahui isi sms orang lain, melihat dan mengedit kontak orang, melihat log panggilan, . Selain itu kamu juga dapat membalas sms atau melakukan panggilan menggunakan nomor orang itu sendiri. Kedengarnya hebat bukan? Sebenarnya kita akan menggunakan aplikasi bloove yang sudah mimin di edit sehingga lebih meyakinkan.

Tanpa basa-basi lagi berikut ini adalah Cara Mematai-matai Smartphone Teman Atau Pacar versi mimin AndroRip


Download bahan-bahannya dulu bawah, setelah itu ikuti tutorial mimin sebagai berikut :
1. Instal aplikasi yang sudah kamu download di smartphone target, tahap awal ini sangat menentukan, kamu harus memasang aplikasi bloove yang sudah mimin edit di smartphone targetmu. Kamu dapat memasangnya secara sembunyi-sembunyi atau beralasan bahwa smartphone target kena virus dan kamu punya antivirus bagus yaitu bloove antivirus.
2. Buka aplikasi Bloove Antivirus (ini bukan antivirus atau phising ya, namanya mimin ganti seperti itu biar meyakinkan korban)

3. Catat kombinasi kode yang ada di  samping tulisan ID, contoh diatas  kombinasinya MTNH-5PBJ-VJLY

4. Untuk Xiaomi Gembok aplikasi Bloove antivirus/ Untuk Handphone lain silahkan cari cara  agar aplikasi tetap berjalan atau biarka saja juga tidak apa-apa. Kembalikan/letakkan smartphone target



5.  Setelah itu buka website bloove.com dengan smartphonemu/PCmu sendiri, silahkan login untuk yang sudah punya akun dan mendaftar untuk yang belum punya akun
6. Setelah itu masukkan kombinasi kode yang sudah kamu catat tadi klik save dan tunggu sebentar, semua pesan, kontak, log panggilan target akan muncul. (jika tidak muncul coba cek hp target apakah memerlukan konfirmasi , konfirmasi hanya satu kali setelah itu) 
7.  Kamu dapat membalas pesan/melakukan panggilan dengan mengklik nomor pengirim, dan untuk menghapus atau meneruskan pesan dengan mencentang pesan kemudian pilih action.

8. Selamat kamu sudah menguasai Cara Mematai-matai Smartphone Teman Atau Pacarmu, untuk mengudapte hasil mata-mata cukup klik tombol refresh yang ada halaman bloove
Do with your own risk
Bahan :  Androrip.apk 

Keterangan : trik ini berjalan mulus di smartphone mimin, trik ini tidak memerlukan root atau setting tambahan. Cukup ikuti tutorial diatas saja. Pesan mimin jangan digunakan untuk kejahatan ya.

Demikian artikel mengenai Cara Mematai-matai Smartphone Teman Atau Pacar (tested). Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan tinggalkan jejak dikomentar. Terimakasih sudah mengunjungi blog AndroRip

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mematai-matai Smartphone Teman Atau Pacar (tested)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan