Cara Mudah Root Semua Jenis Android dengan Framaroot (Tanpa PC)

Beberapa waktu lalu mimin AndroRip.blogspot.com pernah share artikel tentang Cara Root Smartfren Andromax A A16C3H dengan Mudah Tanpa PC. Setelah itu banyak teman-teman bertanya bagaimana cara root smartphone ini smartphone itu. Nah kebetulan sekali mimin akan berbagi Cara Mudah Root Semua Jenis Android dengan Framaroot (Tanpa PC).


Kita akan melakukan root menggunakan aplikasi Framaroot. Berikut ini adalah kelebihan Framaroot 

1. Dapat melakukan rooting android tanpa menggunakan PC

2. Pengunaannya sangat mudah hanya satu kali klik

3. Ada Fitur Instal Su dan unroot juga

4. Aplikasi berukuran kecil (1,25MB) sehingga ringan dan mudah dioperasikan

Nah setelah melihat banyak sekali kehebatan framaroot, tanpa basa-basi lagi berikut ini adalah Cara Mudah Root Semua Jenis Android dengan Framaroot (Tanpa PC)

Download bahan-bahannya dulu bawah, setelah itu ikuti tutorial mimin sebagai berikut :
1. Silahkan instal dan kemudian buka aplikasi framaroot yang telah kamu download, kemudian nanti akan ada tampilan kira-kira seperti dibawah.
 
2. Sahabat Andro dapat memilih Opsi SuperSU/Superuser ( terserah sesuai dengan keinginan sahabat andro)

3. Setelah itu nanti akan muncul pilihan Aragorn dan Gandalf.Ini juga terserah karena baik aragorn atau gandalf sama-sama cocok. Untuk contoh mimin coba memilih gandalf
 

4. Tunggu sebentar sampai proses pengerotan selesai selesai. Jika nanti ada pemebritahuan seperti dibawah , itu berarti sahabat andro  sudah berhasil melakukan root.
 

5. Jika tidak ada tulisan seperti diatas atau ada tulisan silahkan ulangan langkah dengan memilih pilihan selain gandalf yaitu Aragorm atau yang lainnya. Coba sampai berhasil.

6. Jika sudah , silahkan restart smartphone sahabat andro, lalu pastikan aplikasi SuperSU atau Superuser muncul di smartphone kamu.
 

Do With Your Own Risk
Bahan : Aplikasi Root (1,2 Mb)

Keterangan : Sejauh ini mimin selalu berhasil melakukan rooting di berbagai smartphone mulai dari samsung, lenovo asus, huawei, evercoss, LG, Sony dan lain-lain.

Demikian artikel mengenai Cara Mudah Root Semua Jenis Android dengan Framaroot (Tanpa PC). Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan tinggalkan jejak dikomentar. Terimakasih sudah mengunjungi blog AndroRip


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Root Semua Jenis Android dengan Framaroot (Tanpa PC)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan