Daftar Game yang Cocok Menemani Puasa Sahabat Andro

Selama puasa kita tidak bisa makan dan minum, padahal bagi sebagian orang kegiatan makan dan minum disadari atau tidak adalah kegiatan yang paling sering dilakukan oleh manusia. Bagi sahabat andro yang tidak bekerja  pasti bingung mencari kegiatan untuk mengisi waktu selama puasa kecuali mengaji, beribadah dan tidur. Mimin berikan solusinya yaitu dengan main game. Main game dapat membantu sahabat andro mengisi waktu luang.


Survey menunjukkan bahwa bermainkan game dapat menghilangkan rasa kebosanan, membuat pemainnya lebih aktif dan meningkatan konsetrasi. Nah tanpa basa-basi lagi berikut ini adalah Daftar Game yang Cocok Menemani Puasa Sahabat Andro

1. Age of Wind 3

Age of Wind 3 adalah game petualang menggunakan kapal. Kamu akan melawan bajak laut , benteng dan musuh-musuh lain dilautan luas. Game ini sangat cocok dimainkan sahabat andro yang sedang berpuasa, game favorit mimin saat mempunyai waktu luang. Kamu dapat memainkan game ini secara offline dan multiplayer dengan orang lain di seluruh penjuru dunia. Kamu dpaat membeli kapal, mengupgrade kapalmu sehingga kekuatanmu semakin kuat. bagi yang ingin mendownload game Age of Wind 3 silahkan klik disini.

2. Tahu Bulat

Siapa yang tidak pernah makan tahu bulat? ya makanan satu ini sangat populer di kalangan masyarakat indonesia. Harganya yang murah dan rasanya yang enak ini sangat cocok di lidah kita. Slogannya yang khas "tahu bulat digoreng dadakan 500 halal" haha kurang lebih seperti itu. Nah baru-baru ini Own Games yang merupakan developer android merilis game tahu bulat. Cara memainkannya pun cukup mudah tinggal tap-tap dan anda pun mendapatkan keuntungan. Silahkan klik disini untuk mendownload game tahu buat di playstore.

3. Fifa 15 Ultimate Team

Sahabat andro pasti mengetahui bahwa sekarang di benua eropa dan america sedang terjadi demam bola. Ya disana diselenggarakan Uero dan Copa America. Indonesia kapan? tanya menterimu dan para mafia bola saja hahaha. Eits kembali ke topik, Fifa 15 Ultimate team adalah game populer resmi buatan vendor besar EA sports. Game ini telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna android. Cara memainkannya cukup mudah , atur dan buatlah tim mu menjadi juara dunia. Silahkan klik disini untuk mendownload game fifa 15 ultimate team

4. GTA SA


Bagi pecinta PS 2, GTA bukanlah istilah yanga sing untuk didengar. Game ini sangat populer di kalangan pemian PS 2, berjam-jam memainkan game ini pun tidak akan bosan. Nah GTA sekarang hadir dalam versi mobile. Sahabat andro tidak perlu pergi ke rental PS untuk memainkan game ini, cukup klik disini untuk memainkan game hebat ini. Game ini adalah game premium.

5. Aspalt Nitro



Aspalt nitro adalah adopsi dari game aspalt 8 . Game balapan roda empat yang sangat keren, jadilah raja balap di game ini. Pacu andrenalinmu dengan memainkan game ini , mimin yakin kamu sampai lupa waktu kalau memainkan game ini. silahkan klik disini untuk mendownload aspal nitro.

6. Zombie Frontier 3
 

Game paling mimin sarankan, Zombie Frontier 3 adalah game petualangan dan tembakan-tembakan  dengan musuh para zombie. Game ini sangat keren dan menegangkan karena efeknya yang lumayan bagus. Grafik game ini sangat baik. Musuh akan menjadi semakin kuat tiap stagenya. Kamu dapat membeli senjata seperti pistol, shotgun, sniper , AK47 dan senjata keren lainnya. Mimin sudah menamatkan game ini. Cobalah game ini dijamin tidak akan mengecewakan . Bagi yang ingin mendownload game Zombie Frontier 3 silahkan klik disini


7. Tiny Troopers 2 : Special Ops
 

Game petualangan dan strategi militer sangat sayang untuk dilewatkan, kamu akan mengalahkan musuh dan menyelamatkan sandera, menghancurkan lawanmu. Uji kualitasmu sebagai pemimpin dan buatlah squadmu menjadi juara. Setelah memainkanya mimin jamin kamu bakal ketagihan dan ignin terus memainkan game ini. bagi yang ingin mendownload game Tiny Troopers 2 : Special Ops silahkan klik disini.

8. Fishing Hook
 

M*ncing mania mantap hehe, ya dari nama gamenya saja sudah terlihat game apa ini. Ya game fishing hook adalah virtual game yang dibuat untuk para pecinta pancing. Bagi sahabat andro yang sedang berpuasa dan malas untuk pergi ke kolam pemancingan dapat memainkan game ini. Kamu bisa merasakan sensasi saat ikan menangkap umpanmu dan bagaimana ikan memberontak saat kamu tangkap. Game memancing yang sangat seru. Tangkaplah banyak ikan, dan dapatkan banyak uang dan koleksi ikanmu. Silahkan klik disini untuk mendownload game fishing hook.

9. 8 Ball Poll
 

Game 8 Ball Poll merupakan game yang sangat populer dikalangan penggunaa android. Game ini sudah di download lebih dari 6 juta pengguna android. Game yang bertemakan billiard ini sangat menarik karena dapat dimainkan secara online melawan temanmu atau orang lain di seluruh penjuru dunia. game ini cocok mengisi waktu puasa sahabat andro .Silahkan klik disini untuk mendownload game 8 Ball Poll ini. 

10. Stickman Volleyball



Game dari stickman dengan grafik yang lucu dan sederhana ini sanagt menghibur. Sahabat andro dapat bermain voli pantai dengan sistem turnamen. game voli yang sangat seru dan dapat dimainkan dimana saja dan kapan saja. panjang set dan kesulitan game dapat di atur oleh pengguna sendiri. Game yang sangat recommended untuk sahabat andro. silahkan klik disini untuk mendownload game Stickman Volleyball.

Do with your own risk 

Demikian artikel mengenai Daftar Game yang Cocok Menemani Puasa Sahabat Andro yang dapat mimin sampaikan. Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan tinggalkan jejak dikomentar. Terimakasih sudah mengunjungi blog AndroRip

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Game yang Cocok Menemani Puasa Sahabat Andro"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan