Download Cd Tester Stik PlayStation 2 iso

Cd Tester Stik PlayStation2 iso

Halo Has Kali ini Saya : Adaniblogcom akan membagikan Sopoer yang bernama Cd Tester Setik ,untuk mengecek satik yang rusak kan,pasti anda membutuhkan nya untuk memperbaiki setik PlayStation anda agar bisa kebali normal ,emang main PlayStation sangat dan meyenangkan hati ,untuk menghibur hati kita agar bebas dangan ke galauawan ,apa lagi lagi kalau kumpul bareng teman di rumah sambil main bola PlayStation sambil kompetisian sama barang taman di rumah ,eh kata taman saya error stik gas ,waduh kan saya baru beli saminggu yang alau masa udah error ,saya mau beli uang ga ada abis beli roko ,waduh Gi mana nih ? mau di serpis sama pake uang tapi saya sedangkan say ga punya uang belum gajihan ,coba memperbaiki stik sendiri batan saya serpis ke toko kan uang nya buat beli roko .

Akhirnya saya membuka : laptop saya dan saya ketik di bah google Cara Memperbaiki Stik sendiri eh ketemu juga saya jadi tinggal di peraktekan di rumah dengan bahan bahan yang di butuh kan di bawah ini

Bahan Bahan : yang untuk di sediyakan untuk memperbaiki stik

  • Anda Download Dulu Sofwer : Cd tester stick Iso nya.
  • Obeng : ukuran kecil
  • Cd kosong : untuk brun Cd tester stick iso
  • PlayStation 1: utnuk menjalankan Sofwer Cd tester stick
  • Solderlan : Untuk membuka alat yang mau di ganti
  • Timah : Untuk menempelkan alat yang mau di ganti


Nah di situ utung saya bisa memperbaiki stik PlayStation2 sendiri di rumah ,anda bisa memperraktekannya di rumah anda dengan bahan bahan yang di perlukan seperti di tas yang sya sudah di jelaskan tentang cara nya cukup sekian dari saya mohon maap kurang lebih ,hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada anda Cara Memeperbaiki setik PlayStation2 sendiri ,bila anda yang mau di pertayakan anda bisa menayakan lewat kometar di bawah keh wasalam.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Cd Tester Stik PlayStation 2 iso "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan