Tutorial Cara Backup Template Blog Kita Sendiri

Kali ini saya kan menerangkan ke pada anda cara meyimpan atau back up Template Blog kita sendiri mun anda baru membuat blog nya jadi anda tidak tahu cara meyimpan template anda sendriri, wajar namaya juga baru belajarkan , sama saya waktu dulu pun sempet ke bingungan cara beack up atau meyimpan templte di blog tapi akhir saya cari cara cara myimpan tempalte di ke temu juga maka kali ini saya akan mengajar kan ke pada anda yang cara meyimpan templte blog anda sendiri ,saya akan jelas ka pada anda Lebih Detil dan lengkap dengan penujuk gambar di bawah ini

1 Anda login dulu ke Blogger anda ,seperti biyasa masukan akun anda dan masuk ke blogger halaman dasabor atau halamn beranda dan anda pilih saja menu Teamplte seperti pada gambar yang say kasih di bawa ini

Template Blog

2 Kemudian anda  Pilih Saja menu Cadanagkan/Pulihkan seperti pada gambar yang di garissi garis merah maka akan tampil menu seperti pada gambar berikut ini

Template Blog

3 Dan kemudian anda Pilih saya menu Unduh Teamplte Lengkap ,lalu simpan dan bila anda mau di pasang kan lagi anda bisa pilih menu di bawahnay menu Choose File kemudian terapkan ,biyasaya di lakukan untuk me Edit HTML agar tidak hal yang tadak inginkan seperti error atau ada yang salah .

Contoh : anda edit template ingin menerapkan kode sesuwatu di dalam teamplate kemudian terjadi error atau ada yang salah maka anda bisa mengembalikan Teamplate anda ke sperti semula 

Cukup sekian dari saya semoga ilmu dari saya anda bisa lebih paham cara meyimpan templete blog anda sensdiri di blog anda bila anda masih cukup pahan cara nya ,anda bisa kasih info di kotak komentar di blog saya smuga saya bisa membantu anda ,ya mudahan anda bisa melakukannya itu sendiri dengan bantuan artikel yang saya buat sekarang ini .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Backup Template Blog Kita Sendiri"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan